Selasa, 18 Januari 2011

Mukjizat Al-Qur'an : Keajaiban Besi dan Air



KEAJAIBAN BESI

“…dan kami telah menurunkan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia.” (Q.S. Al-Hadid : 25).


Sejak berabad-abad lamanya, besi/Ferrum (Fe) merupakan salah satu logam yang sangat bermanfaat dalam kehidupan manusia.  Tahukah anda, ayat diatas yang berkaitan dengan besi melibatkan 2 angka “ajaib”, yaitu :

Baca selengkapnya...

a.  Al-Hadid (besi) adalah suraat ke-57 di dalam Al-Qur’an.  Nilai numerik (dalam sistem abjad Arab, setiap huruf mempunyai nilai numerik) huruf-huruf dari kata “Al-Hadid” jumlahnya sama dengan  57 yang merupakan nomor massa besi.
b.  sedangkan nilai numerik (abjad) dari kata “Hadid” tanpa penambahan “Al”, jumlahnya 26, yaitu nomor atom besi/Fe.

Subhanallah, Wallaahu a’lam.


KEAJAIBAN AIR

Seorang peneliti Jepang, Dr. Masaru Emoto dalam bukunya The True Power of Water, mengatakan bahwa air ternyata mampu merespon perlakuan apapun yang diberikan padanya, baik berupa kata-kata, tulisan, gambar ataupun suara.  Dalam penelitiannya Masaru membuktikan jika pada air di”katakan” kata-kata yang buruk, misalnya kamu bodoh, kamu kamu pemalas, kamu tidak berguna, beracun dll, maka strukturnya menjadi tidak karuan.

Sebaliknya, jika pada air tersebut kita sematkan “kata-kata yang baik”, semisal kamu rajin, terimakasih air, ataupun doa-doa yang baik dll, maka bentuk air menjadi kristal cantik yang sangat indah.  Subhanallaah.

Penelitian Masaru tersebut semakin mengokohkan pendapat yang menyatakan bahwa air mampu menjadi pengobatan alternatif terhadap gangguan kesehatan.  Posisi air juga kian meyakinkan kita bahwa do’a, pikiran dan kata-kata positif sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan kesejahteraan seseorang.  Apalagi kita mengetahui bahwa tubuh kita terdiri dari 70-80% air.  Oleh karena itu, yakinlah kita bahwa apabila kita minum air dengan menyebut asma ALLAH akan sangat bermanfaat dan berkah untuk kesehatan dan kehidupan kita.

Salah satu bukti lagi bahwa mukjizat Al-Qur'an yang menunjukkan ISLAM HEBAT !.  Sudah sejak berabad-abad yang lampau Nabi Muhammad SAW dan para sahabat serta salafussholeh dalam melakukan pengobatan terhadap berbagai penyakit apapun selalu menggunakan air putih yang sebelumnya kepada air tersebut dibacakan “do’a” terlebih dahulu, kemudian diminumkan kepada si sakit, Insya ALLAH sembuh.

Wallaahu a’lam.

Sumber : Majalah Sabili, edisi 64.  Nopember 2006.  Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar